Jumat, 23 Januari 2015

CERITAKU

apakah mungkin saat ini aku layaknya sampah yang tak berharga...?
bisa jadi...!
aku tau dari sebelum ini terjadi dan aku sudah siap menerima resiko apapun yang akan terjadi setelah apa yang ku lalui. aku tak akan pernah memaksa siapapun untuk ada disampingku. aku tidak akan pernah menyalahkan siapun yang pernah ada disampingku pergi, tapi aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri sampai kapanpun karena telah mengizinkan ini terjadi. terima ksih karena sudah memberi warna untukku, sudah menggoreskan tinta hitam diatas kertasku. aku tidak akan pernah mampu dan berusaha untuk menghapusnya, tapi aku menyimpannya karena mungkin suatu saat aku punya waktu untuk mengingatnya kembali saatku benar-benar tak berharga lagi. saat aku benar-benar menjadi sampah bagi yang pernah ada disampingku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..