Minggu, 18 Januari 2015

CERITAKU

terlahir sebagai seorang manusia dan perempuan itu bagiku adalah suatu anugrah allah yang tidak ternilai. namun jauh dibalik itu aku g' tau takdir hidup yang digariskan untukku itu seperti. yaaaah...! tidak ada maksud untuk mengeluh dan tidak mensyukuri apa yang ku punya dan yang aku jalani saat. ini. namun tak bisa ku pungkiri apa yang telah ku lakukan adalah sebuah kesalahan. akankah kesalahan yang kulakukan bisa dimaafkan..? apa yang harus aku lakukan agar bisa dimaafkan. aku sadar bahwa seorang pendosa tetap seorang pendosa. tapi masih pantaskah dosa para pendosa itu dimaafkan...? dalam sholat aku datang bersembah sujud dan bersimpuh ihadapan allah dengan segala kehinaan dan kenistaan dalam diriku. atas segala keangkuhan, kesombongan, keserakahan, kemunafikan dan kesalahan yang pernah dilakakn. yang mungkin tidak layak untuk diampunkan, yang tidak layak untuk dimaafkan. tapiii...aku sadar ya allah..bahwa hanya kepada-Mu tempat aku mengadu, tempat ku berkeluh kesah, tempat ku menangis, tempatku bercerita. mungkinkah saat ini aku layah dipandang sebagi sampah yang tak berguna sedangkan ku berharap jadi bintang yang terang di angkasa sana. masih layakkah aku untuk menjadi bintang...? masih pantaskah aku berharap dan berkhayal untuk menjadi bintang. apakah saat ini aku masih bercahaya...? apakah cayaha yang ku punya sudah redup...? aaahhh....banyak lagi pertanyaan yang ingin ku tanyakan. tapi kepada siapa lagi aku bertanya. apakah ada orang diluar sana yang mau mendengar critaku...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..