Senin, 12 Januari 2015

CERITAKU

11 januari 2015 untuk kesekian kalinya aku berjalan berdampingan, tertawa, bercanda bercerita, dan bergandengan dan saling berpengangan seakan-akan dunia ini milikku saja. tidak perduli berapa banyak yang melihat, menyapa, tersenyum atau bahkan mencibir melihatku, aku tak perduli. yang kufikirkan saat itu hanyalah aku dan dia bahagia untuk saat ini. aku tidak tertarik sama sekali dengan film yang ku tontong, semua yang kulihat hamyalah sebuah kebosanan. aku tertawa bukan berarti aku menikmati alur ceritanya. tapi aku tertawa karena dia tertawa, aku suka ketaanya. ketawanyalah yang membuatku nyaman dan senang. mskipun demikian tak bisa ku ingkari jika dia memang benar-benar seseorang yang romantis, penyayang, penyabar, dan perhatian. selalu berusaha untuk menjadi seseorang yang aku senangi, meskipun terkadang dia sulit mengendalikan suara keranya,  karena karakternya memang seperti itu. I Just Want To Say "I Love U". perjalanku hari itu panjang tetapi terasa sangat singkat. ingin rasanya ku habiskan waktu bersama sampai matahari terbenam. namun azan mengingatkan bahwa usia hidupku bukan hanya sampai disitu untuk itu. untuk kesekian kalinya juga aku sholat bersama dengan dia meskipun tidak berjamaah. karena dia juga aku bisa sholat di beberapa mesjid yang ingin aku datangi. namun sampai sejauh itu, belum ada waktu untukku dan dia untuk berjamaah bersama. saat aku dan dia mencoba untuk saling berbagi, aku tidak bisa berbuat apapun kecuali hanya diam menikmati dengan nafas tertahan. suhu yang dingin dan alunan musik itu mungkin lebih berkuasa dibanding aku dan dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..