Kamis, 30 April 2015

CERITAKU

aku tak tahu apakah aku bisa bertahan, tapi ku masih berusaha bertahan meskipun semuanya terasa menyakitkan dan mengiris hati. selama ini aku tidak pernah mencoba membuka hatiku untuk siapapun. sebisa mungkin aku membekukan hatiku untuk siapapun, bahkan pernah menuliskan dalam diariku bahwa aku mungkin tak akan pernah memiliki atau dimiliki siapapu. selama itu pula aku tak pernah merasakan sakit hati, sedih, cemburu, marah dan menangis.
namun seiring waktu berjalan ada yang bisa mencairkan kebekuan hatiku. dalam perjalanan waktu yang tidak singkat dia berhasil membuatku benar-benar cair. baru hitungan detik aku mencair, aku menerima penghianatan yang tidak bisa ku tahan betapa sakitnya saat cair. saat itu aku baru sadar betapa menyedihkannya mereka yang sudah mencair jauh sebelum aku. ternyata kisah ku tak seindah kisah drama korea. aku bukan orang yang mencari pria tampan dan terobsesi jadi cinderellah, tapi aku mencari orang yang bisa menerima dan mencintaiku disemua sisa hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..