Senin, 06 April 2015

CERITAKU

ternyata hidup tidak semudah yang kubayangkan, ayah. saat yang ain hanya memikul satu masalah dengan tujuan yang sama denganku, aku memikul banyak hal yang terkadang hampir tidak bisa kupecahkan. meskipun disela-sela kesibukaku aku menerima banyak cacian yang membuat air mataku mengalir, aku berusaha kuat, ayah. terkadang aku berfikir, sampai kapan aku akan bertahan. sampai usiaku hari ini tidak pernah kau membuatku semenderita ini. aku tidak menyalahkan siapapun termasuk tuhan sekalipun, karena ini sepenuhnya kesalahnku yang sudah mengambil jalan ini. ayaah, jagalah kesehatnmu sampai aku menyelsaikan semuanya. jika bisa kutebus dan kubayar kesehatanmu dengan kesehatanku, akan ku lakukan saat ini asal kau berjanji hidup seratus tahun untukku....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..