Kamis, 23 Mei 2013

CERITAKU 1



ISI HATIKU
Cinta ini tak kan pernah nyata. Kasih suci ini tak kan pernah menyatu, banyak hal yang memisahkan kita. ‘Saranghe…aku cinta padamu’ ingin aku mengungkapkan kata ini, namun aku tak pernah punya kemampuan untuk itu. Salahkah jika aku jatuh cinta…? Salahkah aku, jika aku menyukai seseorang…? Hinakah aku jika aku mengungkap ini…? Dosakah air mata yang jatuh ini saat aku tak mampu membendung rasa ini dalam diriku hingga tetes bening itu harus terus bergulir untuk menggantikan rasa aneh dalam diri ini…?
Pada siapakah aku harus menggulirkan apa yang ku rasakan pada diriku. Sungguh nyata dalam fikiranku saat ini, apa yang ku rasakan Cuma terbatas dalam diri ini dan tak pernah ada yang menyadarinya. Setiap kali aku melihatnya, hati ini bagaikan diguncang gempa berkekuatan besar. Namun apa daya, aku hanya bisa bertahan dengan kediaman dan kebisuan diriku.
Hanya satu pinta ku, hapuslah semua rasa aneh dalam diri ini setiap kali ada dan entah pada siapkah itu selanjutnya. Bekukanlah jiwa ini dari hal semacam ini hingga saatnya nanti kau beri aku kesempatan untuk hal ini. Aku tunggu jawaban mu dalam setiap nafasku.
 Saranghe sampai nanti sampai aku mati. Saranghe…. Aku cinta padamu dekap aku, peluk aku selama hidup ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..