Kamis, 23 Mei 2013

WANITA



TENTANG WANITA
Jarang yang bisa berfikir jauh menyelami dan memahami tentang wanita mengenai perasaan dan pemikirannya. Yang biasa diperlihatkn hanyalah mengenai fisik dan penampilannya saja. Banyak rahasia mengenai wanita yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun jarang yang bisa mengungkap rahasia besar itu.
Berbicara mengenai sensitivitas perasaan wanita, disatu sisi sakit fisik bisa dihilangkan dengan kecanggihan dunia modern sekarang. Namun sakit hati tak bisa dikikis habis begitu saja meskipun  sejarah gelap itu sudah hlang dan sirna ditelan masa.
Olehsebab itu, jangan main-main dengan perasaan peerempuan. Berhati-hatilah dengan bagian yang paling halus dan lembut itu. Ibarat kaca, sekali pecah lansung berderai-derai. Sungguh susah erakit kepingan-kepingan itu utuh kembali. Kalaupun bisa akan tersisa goresan-goresan luka yang menyisakan trauma selamanya.
Wanita berperasaan halus bahkan rapuh umpama kapas. Pada banyak kesempatan mereka lebih sering member warna. Pada banyak kesempatan Dia akan menjadi malaikat penolong bila perasaanya disanyangi dan jiwanya dihargai. Namun bisa berubah drastic menjadi pembunuh  berdarah dingin  jika hatinya dilukai dan disakiti. Atas nama cinta, wanita berani menanggung seperih apapun derita. Tetapi mana ada yang sanggup menerima segores luka didada.
Ketikapenghianatan rasa terjadi, maka perubahan 180 derajat akan segera melanda. Kesukaan akanberganti kebencian, keleembutan bertukar dengan keganasan, sahabat lekas berubah menjadi musuh, seorang rajapun jatuh pangkat dihadapannya umpama budak sahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..