Selasa, 11 Juni 2013

CERITAKU 2



RASA
Entah mengapa akhir-akhir ini aku selalu merasa tidak nyaman dengan perasaanku sendiri. Berulang kali aku mengalami hal semacam ini, lagi, lagi dan lagi. Berulang kali aku mencoba untuk mencari  jawannya tentang apa hal itu sebenarnya. Namun, setiap kali aku mencoba dan berusaha mencari tahu, setiap kali itu juga aku harus mengalami kegagalan. Hanya jalan buntu tanpa jawaban yang ku temui. Hanya air mata yang bisa aku teteskan untuk menenangkan hati dan fikiranku. Aku bingung dengan semua ini. Adakah jawaban untukku saat ini untuk semua ini…? Jika ada, siapakah yang mampu memberiku jawaban yang utuh akan hal itu…? Apakah dia orang yang ku butuhkan atau bukan…? Banyak sorotan mata yang tertuju padaku, semuanya membuat ku gelisah dan kacau. Seolah-olah semuanya ingin menghujat perasaan ku dan terus membuat ku gelisah.
Hari ini, benar-benar membelenggu hati dan perasaan ku. Aku tak begitu mengerti dengan apa yang ku alami. Salah dan dosa apakah yang telah ku lakukan sehingga ini seperti ujian atau bahkan hukuman bagiku.
Hanya mendekatkan diri kepada yang kuasalah yang bisa membuat ku tenang. Hanya kepadanyalah tempat aku mengadu dan merintih disetiap sela nafas ku yang tertahan dari kerasnya  hantaman gelombang kehidupan yang kulalui.
Setiap kali aku melakukan hal itu, aku merasa  sangat malu. Aku hanyalah makhlik lemah yang selalu bersimpuh dengan segala kehinaan dalam diri untuk memohon ampunan, pertolonagan dan petunjuk darinya….
adakah yang tahu akan diriku, akan kesedihan ku, akan ratap dan pintaku. Ya allah….berilah aku seorang teman yang mampu membuatku selalu merasa tegar dan semangat dalam melalui hari hari ku. Orang yang memiliki perasaan halus dan peka akan perasaan ku. Tidak menggunakan kekerasan dalam setian helaan nafas, untaian kata, dan ayunan langkahnya. Namun selalu menghembuskan aroma wangi dan indah dari setiap asmamu ya allah. Kegersangan hati ini membuat aku menjadi tidak tahu arah dalam menjalani kehidupan ini.
apakah saat ini kapal yang ku jalani tengah berlayar di tengah luasnya lautan samudra fasifik atau mungkin bahkan sedang tersesat dalam lingkaran lautan segi tiga brmuda…?? Yang suatu saat akan hancur tiba – tiba dihantam dahsyat dan ganasnya gelombang badai kehidupan yang begitu jahanam menghancurkan armada kehidupan manusia yang lain. Mampukah aku mengendalaikan layar kapal ku ini hingga sampai kepelabuhan yang damai dan bahagia…??
Ya allah… dalam sedih kau dating beriku kekuatan tuk bertahan, kau percaya aku ada, kau yang aku inginkan selamanya…
Kau adalah hatiku, seperti itulah kau menyayangi ku dan menuntun setiap perjalanan ku….
 ini hidupku yang tak sempurna, namun kau adalah pencipta yang terindah yang ku punya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..