Senin, 28 Mei 2012

DO'A KU


INILAH DO’A DAN PINTA
dikala senja menapak sepi, matahari mulai kembali memasuki peraduannya dengan membawa sejuta angan yang indah keesokan harinya. deraian  air mata dan untaian kata selalu mengiringi setian alunan langkah, desahan nafas dan untaian kata. setiap membuka mata, melangkahkan kaki dan mulai berlari di tengah sunyinya dedaunan pagi, aku hanya berkata dan melangkah dengan pasti:
aku bangun dan pergi lebih awal dan lebih pagi dari yang lain, saat semuanya masih terlelap dan tidak sadar. dengan harapan aku bisa sukses lebih awal dari yang lain saat semua orang masih tertidur lelap dan lalai akan masa depannya. ingin juga aku berteriak membangunkan mereka sambil berkata:
saat ini kalian tidak pernah memasukkan aku dalam hitungan, tapi ingat suatu hari nanti aku akan kembali memperhitungkan kalian. bukan dendan, bukan marah, tapi inilah aku. bukan pintar, bukan bodoh, dan juga bukan kreatif, namun inilah aku orang yang penuh dengan ambisi.
mereka bilang aku bukan anak yang pintar, namun aku gigih. semua gejolak dalam diriku ini akan ku buktikan satu per satu pada kalian yang tak pernah memperhitungkan aku. menganggap aku lemah dan tak berdaya. 
setiap ingatan ku, aku hanya ingin selalu dekat dengan sang pencipta. aku ingin ada selalu tuntunan dari yang kuasa agar ku bisa mencapai semua yang ku tuju. dengan sejuta angan dan ara aku panjatkan do'a dan pintaku.
Bismillahirrahmanirrahim
Astagfirullahalazim 3x
Dalam setiap khayalan, setiap desahan nafas, dan hampir ingin disetiap langkah dan denyut nadiku, aku ingin selalu dekat dan bersujud dan mengais dihadapanMU ya allah. Hanya pada MU tempat ku memohon dan tempat ku mengadu. Dalam setiap akhir solatku, aku sellu memanjatkan doa:
Ya allah, ampunilah dosa kedua orang tua ku, dosa ibu bapak ku, dosa-dosa ku, adik-adikku, serta orang mukmin dan muslimin. Kuatkanlah iman dan taqwaku kepadamu, murahkanlah reski kami, hindarkanlah kami dari segala mara bahaya, serta tunjukkanlah kepada kami jalan yang lurus menuju kebenaranMU ya allah.
Ya alla , ya rahman, cerdaskanlah otakku, terangkanlah hatiku dalam menempuh pendidikan dalam mencapai cita-citaku, berilah aku petunjuk, kemudahan , serta ridhoilah aku. Bukakanlah pintu hati orang yang saya temui dalam pendidikan hamba, serta berihkanlah segala penyakit hati dalam diri hamba ya allahh...
Ya allah, ya rahman, ya rahim, dengan segala kehinaan dalam diri hamba, hamba datang bersujud dan memohon ampun atas segala dosa’ ku.  Segala kahinaan dalam diri hamba ya allah....

Ya allah, alhamdulillah, setiap keluh kesah hati, kegalauan, bahkan gunda gulana yang slalu datang menghadangku, kau slalu atang mengingatkan ku agar aku sllu ingat dan dekat denganMu ya allah. Tidak terhitung ntah sudah berapa kali aku menangis di hadapanmu memohon petunjuk dan ketenangan hati dalam menjalani semua hidupku. Setiap kali hal ini datang aku berusahan untuk shlat dan membaca alquran untukMU ya allah. Begitu indah dan nikmatnya anugrah yang kau berikan padaku . kau tak pernah lupa pada ku dalam kondisi aapapun diriku. Aku  kembali datang pada MU yallah pada pagi hari ini, berilah aku kenikmatan agar bisa membaca alquran dengan sangat pasih dan juga indah seperti orang yang hafal alquran lainnya sehingga bisa membuat orang lain bisa menangis karna rindu padaMU jika mendengarnya ya ALLAH. Aku ingin menjadi seseorang bisa dekat denganMU kapanpun, dimanapun, bahkan q ingin kau sellau menuntunku dalam setiap helaan nafasku agar aku bisa melakukan niatku ini.
Sebagai makhlukmu yang hina, hamba tahu hamba t’ akan sempurna, namun hamba ingin jadi sempurna dengan mendekatkan diri pada Mu ya llah. Berilah hambah hidayah dan inayah MU ya allah.
Dalam setiap alunan langkah kaki yang kuayaun setiap harinya, hanya satu yang ingin ku tuju;
Mewujudkan baktiku pada kedua orangtua ku, dan juga mencari ridho Mu ya allah. Janganlah kau hilangkan kesedihanku akan kuasamu hari ini ya allah. Aku ingin larut dalam suasana hatiku saan ini agar ku bisamenempuh yang lebih baik

1 komentar:

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..