Selasa, 13 Oktober 2015

CERITAKU

ku tahu kau pasti tau betapa hancurnya aku, kisah yang dulu begitu indah kini entah kemana. kau terbangkan aku keawan lalu kau hempaskan aku kedasar jurang. kau berikan aku mimpi indah namun kenyataan tak seindah mimpi. aku tak mengerti....dalam setiap doaku selalu meminta agar kau selalu sehat dan sukses selalu. namun dibalik tetesan air mata, ku berharap kita akan ada diposisi yang sama dan yang pasti di waktu yang berbeda. aku ikhlas apapun yang terjadi, karna kusadar kita telah memulai kisah yang salah..semoga tetap bahagia dan tersenyumlah. aku tidak ingin menyusahkan siapapun. mungkin itu yang kau butuhkan dan yang kau inginkan. tetaplah jadi orang yang sukses, namun kita akan tetap di posisi yang sama di waktu yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..