Senin, 09 Februari 2015

CERITAKU

semua punya batas waktu, tapi waktu tak pernah punya batas. " terlambat" ? semuanya bisa saja terlambat, namun kerasnya hati dan tingginya ego akan membuat siapapun bertahan memperjuangkan yang mereka punya meskipun itu sulit. aku g' bisa percaya dengan apa yang telah aku lakukan sampai sejauh ini. semua yang telah aku lakukan dalam beberapa detik saja telah menghancurkan semua yang telah kubangun bertahun-tahun. dan hanya selang beberapa detik setelahnya aku benar-benar merasa seperti sampah. apakah aku terlalu berlebihan terhadap diriku sendiri...? hmm...mungkin saja iya. tapi apapun alasannya aku g' akan pernah bisa memaafkan kesalahan itu. karena kesalahan itu membuatku menjadi manusia yang separuh gila. seakan-akan hidupku sudah berahir aku tidak bisa tidur dengan nyenyak dimalam hari, tidak bisa menikmati makan enak yang ku makan,dan tidak bisa berjalan dengan tenang. mungkin ini adalah hukuman untukku. sedalam apapun tangisan penyesalanku saat ini tak akan mengubah apapun. sering ku berfikir andaikan aku bisa mengulang waktu, tak akan pernah aku mengambil keputusan dan berjalan di kedaan yang sedang dan yang telah kulalui saat ini. haaahhhh.... ini benar-benar membuatku tidak tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Saya Tunggu kritik Dan sarannya. terimah kasih..